Tuhan..
Aku ini manusia biasa yang mempunyai rasa seperti biasa
Aku ini amat sangat muda
Yang sewajarnya mempunyai rasa
tapi
apakah dengan semua ini Engkau sedang melakukan satu proses
demi menjadikan hamba yang beraga manusia tapi berjiwa malaikat
kalau memang begitu adanya
aku hanya bisa berseru
lahaula wala quwwata illa billah… !!!
Aku mohon, hilangkan rasa pedihku
Aku mohon, musnahkan gejolak hasratku
Aku mohon, porak porandakan nafsu kemanusianku
Aku mohon, pupuskan segala asaku
demi untuk mencapai apapun yang Engkau mau

Tinggalkan Balasan

