Aku ingin semua hari-hari yang kulewati seperti harihari di bulan Romadhon ini
Semua bulan-bulan menjadi bulan Romadhon ini
Lihatlah semua orang berlomba-lomba dalam berbuat baik
Lihatlah semua berpacu dengan waktu mengisi hampir seluruh harinya dengan kebaikan
Sodaqoh berhamburan di sana sini
Qiyamullail terlihat di sudut-sudut rumah dan masjid
Qiroah Qur-an terdengar di mana-mana
Semua mulut hampir tak berani baerkata dosa
Demikian juga mata, telinga, hati dan hampir semua anggota
Masing-masing berusaha di jaga
Lihatlah berbondong-bondong orang pergi ke masjid
Demi meramaikan masjid
Sholat berjamah, gema religi bergaung di mana-mana
Aku ingin semua hari-hariku dan bulan-bulanku menjadi seperti ini
Seperti Romadhon yang berlimpah ruah kebaikan tumpah di mana-mana
Setiap mata menangis pedih hati merengek memohon ampuan dosa-dosa
Terasa mati sudah tampak di ujung mata
Dan aku ingin Tuhan jadikan semua yang kulewati seperti Romadhon ini
Semoga Alloh berikan barokah dan ampunan juga semangat beribadah pada kami seprti yang aku rasakan pada tiap Romadhonku
Dan aku ingin selalu bertemu dan selalu bertemu dengan Romadhon seperti saat2 ini… semoga ya ALLOH…

Tinggalkan Balasan

