Tuhan

Di ruang ini aku berdiri

Di tempat ini aku meniti hari

Mencoba tuk selalu mengerti

Dan memahami

Semua hikmah di balik kepahitan ini

Di antara kesedihan ini

Tuhan

Jika ini semua bukan karena perintah-Mu

Jika ini semua bukan karena Engkau yang menggariskan takdir untukku

Niscaya sudah sejak dulu aku berlari menjauh

Sejauh yang aku mau

Tuhan

Jika saja  semua yang terjadi padaku

Jika saja semua yang menimpaku

Adalah bukan dari-Mu

Maka takkan rela kujalani

Takkan sudi kumenetapi

Segera saja akan kusudahi

Secepat mungkin kan kuhindari

Tapi karena tingginya asaku pada-Mu

Mendapatkan ridho dan sayang-Mu

Meraih kasih-Mu

Maka kini masih Kau saksikan aku disini

Mencoba selalu tersenyum dalam titian hari-hari

Menjalani semua yang sangat tak kuingini

Karena itu

Jangan sia-siakan harapanku pada-Mu Tuhan

Wujudkan mimipiku akan-Mu Tuhan

Dan berikan kekuatan padaku untuk tetap mengingat

Bahwa semua ini adalah demi Engkau semata

Walau tiap detik selalu ada air mata

Walau tiap saat jiwaku selalu menangis lara

Walau tiap hari selalu menelan kecewa

Tapi semua ini akan kutelan dengan sukarela

Laksana pembunuh penyakit bagi si sakit

Bagaikan nutrisi positif bagi organ manusia

Semua kutelan sambil tertawa

Walau air mata tak bisa berbohong karena menahan lara

Tapi tak mengapa

Aku rela

Aku mencoba suka

Aku mencoba bahagia

Karena berharap Engkau semata

Demi semua yang aku rasa

Semoga Engkaupu rela padaku karenanya

Amiiin.

Tinggalkan Balasan

