Sayang
Aku ingin menjadikan Engkau sebagai satu-satunya tempatku bersandar
Aku ingin menempatkan Engkau sebagai satu-satunya kekasih dihatiku
Sehingga tak ada sedikit celah bagi siapapun untuk menempatinya
Sayang
Aku ingin hanya Engkau satu tempatku mengadu
Aku Ingin hanya Engkau satu tempatku meluruhkan segala penatku
Aku ingin menjadikan Engkau satu tempatku menumpahkan segenap kasih sayangku
Melabuhkan segenap cinta, asa dan impianku
Sayang
Pasti terlalu berlebihan jika aku yang demikian
Memimpikan Engkau sebagai kekasih idaman
Aku yang berlumur pekatnya dosa
Dan tak henti-hentinya berbuat hina

Tapi berharap terlalu indah
Sayang
Untuk menulis inipun aku malu
Malu dengan keadaan diri yang demikian nista
Harusnya aku selalu mementingkan Engkau atas siapun juga
Tak mudah mengabaikan segala perintah,
Dan mampu menjaga diri dari ragam apapun yang Engkau tidak suka
Sayang
Namun inginku akan diri-Mu
Hasratku untuk menjadikan Engkau satu atas segalaku
Adalah gejolak tak pernah padam

Adalah asa yang tak kunjung suram
Adalah rasa yang selalu bergelora
Namun melihat hakikat diri yang demikian
Akupun malu tuk ungkapkan harapan dan impian
Mengingat aku yg tak sekali melakukan hal yang menistakan

berbalut hal yang memalukan

padahal berharap Engkau sebagai kekasih idaman
Sayang
Bagaimanapun itu
Aku ingin Engkau tunjukan jalanku
Untuk aku bisa menjadi seperti yang aku mau
Tolong sayang…

4 responses »

  1. dearKUR mengatakan:

    ukh, benar benar menusuk, maknanya terlalu dalam :’)

Tinggalkan Balasan

