Wahai Dzat yang Maha Elok

Aku ingin mengenal-Mu lebih dalam lagi

Lalu menikmati bahwa mencintai-Mu itu sungguh indah

Ketika aku belum mengenal-Mu

Aku dibutakan oleh sebuah cinta

Cinta pada selain-Mu

Cinta yang berbalut luka dan kecewa

Cinta yang menjijikan

Namun cinta semu itulah

Yang membuka jalanku

Dalam mengenal siapa diri-Mu

Dan membuka mata batinku

Sehingga dapat menikmati keindahan diri-Mu

Karena pada saat aku menuai kecewa

Akan cinta fatamorgana itu

Sedikit demi sedikit

Kau membuka diri-Mu untuk ku kenali

Aku semakin mengerti kini

Mengapa hanya Engkau Satu

Yang maha Sempurna

Yang terindah dari yang Indah

Yang pantas di cintai

Dan

Aku mencintai-Mu, Tuhan

Tapi patut Kau cela aku atas pernyataanku

Karena dibalik kata cintaku

Hatiku masih penuh oleh kerak hitam

Yang menodai hatiku

Karena masih ada terselip sesuatu selain-Mu

Tuhanku

Aku mencintai-Mu

Namun aku pantas di hina atas perkataanku itu

Karena amat tak pantas ku ungkapkan

Dalam jiwa keruh menjijikkan

Dalam dada sesak oleh hawa nafsu syaitan

Dalam tubuh yang masih bersemayam bibit-bibit penghianatan

Tuhan

Aku mencintai-Mu

Namun aku pantas dihina

Atas Ucapanku

Karena hatiku tak seindah ucapan bibirku

Tuhanku

Namun aku tak perduli

Celaan, hinaan dan cibiran

Atas kegilaanku karena mengungkapkan itu pada-Mu

Karena itu satu inginku

Yang entah kapan aku bisa benar-benar merasakannya

Walau kini benih cinta itu mulai kutanam

Berharap suatu saat nanti menumbuhkan

Bunga indah menawan

menggoda diri-Mu untuk menerimaku

Sebagai kekasih-Mu

Yang dekat dengan-Mu

Tak terpisahkan ruang dan waktu

Sehingga aku bebas menikmati keindahan-Mu

di suatu hari nanti kita bertemu

Di suatu saat nanti kita bercumbu

Tuhanku

Aku mencintai-Mu

Aku tak perduli

Apapun adanya diriku

Aku mencintai-Mu

Aku akan berusaha untuk tampil elok cantik menawan

Memukau pandangan-Mu

Tuhan

Aku mencintai-Mu

Ungkapan cinta yang pantas di cerca

Layak di hina

Dan lazim di cela

Namun aku tetap tak perduli

Aku mencintai-Mu Tuhanku

Tinggalkan Balasan

